img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebFestival ANTV Rame kali ini hadir di Palembang! Yap, ANTV kembali melaksanakan acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat.

Festival ANTV Rame kali ini di selenggarakan di Benteng Kuto Besak Palembang Sumatera Selatan pada hari Sabtu, 13 Juli 2024. Banyak aktivitas menarik seperti senam sehat, bazaar UMKM, sembako murah, games rakyat, hingga hiburan dari artis ibukota. Antusias masyarakat Palembang sangat terlihat dari pagi hari untuk meramaikan Festival ANTV Rame kali ini.

Tak sampai disitu, ada Komunitas Cosplay, ada Mobile Legend Competition, hingga komunitas Sepeda Antik yang ditunggu-tunggu oleh warga sekitar ditambah berbagai hadiah menarik untuk para pemenang.

Dari pagi hingga malam hari antusias masyarakat tetap terlihat dengan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan yaitu lomba bakiak, balap karung, hingga tarik tambang.

Istimewa
Foto : Istimewa

Penampilan dari beberapa artis seperti, Nur Bayan, Almera Sabrina menyajikan penampilan yang seru dan menarik. Serta beberapa tenant UMKM dari warga sekitar yang menjual aneka makanan, minuman khas Palembang. Di Festival ANTV Rame Kali ini ada rekor muri minum kopi tepi sungai terbanyak.

Di malam harinya, live Kangen Joget menampilkan penampilan yang seru dan megah. Penampilan dari penyanyi dan band dari Jakarta seperti Wika Salim, membuat penonton sumringah dan heboh, Wika Salim membuat penonton hingga Berjoget riang. Dipuncak acara, penampilan Wali Band membuat penonton meriah.

Topik Terkait