img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Musisi legendaris Indonesia, Pongki Barata, kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan karya terbarunya yang pastinya bakal bikin para pecinta musik jatuh cinta lagi. Album terbarunya berjudul Love Songs ini hadir dalam format KFC CDigital, yang tentunya bisa kamu temukan di semua Store seluruh Indonesia.

Album Love Songs ini menyuguhkan 10 lagu cinta yang pastinya sudah nggak asing di telinga. Yang bikin spesial, 7 dari 10 lagu di album ini dibawakan langsung oleh Pongki Barata sendiri. Lagu-lagu tersebut adalah Saat Kau Tak di Sini, Aku Bukan Pilihan, Aku Lelakimu, Aku Milikmu Malam Ini, Seindah Biasa, Seperti yang Kau Minta, dan Tak Pernah Menyesal.

Bukan hanya itu, ada juga tiga lagu yang dibawakan oleh artis tamu yang nggak kalah keren. Rio Febrian kembali dengan Seribu Tahun Lamanya, Ka:Kei menyuguhkan Tak Ada yang Abadi, dan Jemari Band membawakan Maaf. Lagu-lagu ini sebelumnya telah dipopulerkan oleh berbagai artis terkenal seperti Chrisye dengan Seperti yang Kau Minta, Iwan Fals dengan Aku Bukan Pilihan, Anang dan Virzha dengan Aku Lelakimu, serta Siti Nurhaliza dengan Seindah Biasa.

Yang paling menarik, lagu Saat Kau Tak di Sini yang dulu booming bersama Jikustik, kini bisa dinikmati dengan versi terbaru oleh Pongki Barata sendiri. Ini adalah pertama kalinya lagu ini dinyanyikan oleh Pongki dengan suaranya yang khas, memberikan nuansa berbeda dari versi-versi sebelumnya.

Dibuat dengan Sentuhan Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

Album ini diaransemen ulang dengan sentuhan synthpop yang memadukan unsur digital dengan nuansa analog gitar, memberikan pengalaman mendengarkan yang fresh dan modern.

Topik Terkait