img_title
Foto : Instagram @cut.intannabila

Jakarta Cut Intan Nabila kembali mengunggah video CCTV yang menjadi bukti aksi KDRT yang dilakukan sang suami, Armor Toreador, yang nahasnya kali ini dilakukan tepat di hadapan sang anak.

Dalam postingan itu Cut Intan pun menyangkal klaim sang suami bahwa ia melakukan KDRT lebih dari lima kali. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kata Cut Intan Soal Klaim Armor

Netizen dibuat geram usai Cut Intan Nabila mengunggah bukti KDRT lainnya ke media sosial. Dalam video tersebut, sang suami Armor Toreador terlihat menindih Cut Intan sambil membekap mulut dan memukulinya di saat seorang anak mereka sedang di samping mereka dan melihat itu semua.

Dalam caption-nya, Cut Intan menuliskan bahwa KDRT dalam rekaman CCTV tersebut terjadi pada tahun 2022. Ia pun membantah pengakuan suaminya pada kepolisian bahwa ia melakukan KDRT lebih dari lima kali.

04-02-2022. Lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya. Berat sangat berat pastinya, harus ceria dibalik semua penderitaan selama ini, karna saya fikir ini adalah aib yang paling memalukan,” tulis Cut Intan Nabila, dilansir dari postingan Instagram-nya pada Kamis, 22 Agusts 2024.

Topik Terkait