img_title
Foto : Instagram/taqy_malik

IntipSeleb – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan Armor Toreador dan Cut Intan Nabila kembali mencuat ke permukaan. Bukti-bukti yang menunjukkan kekerasan yang dilakukan Armor kepada istrinya pada tahun 2022 lalu diungkap kembali oleh Cut Intan melalui media sosial.

Salah satu video yang diunggah oleh Intan di Instagram menunjukkan momen mengerikan saat Armor menyiksa Intan di depan anak mereka yang masih sangat kecil.

Video KDRT Baru

Instagram @cut.intannabila
Foto : Instagram @cut.intannabila

Dalam video tersebut, tampak Armor menindih tubuh Cut Intan Nabila di atas ranjang. Dengan tangan kanannya, ia membekap mulut Intan, sementara tangan kirinya melepaskan beberapa pukulan ke arah tubuhnya. Tidak hanya itu, Armor juga terlihat menggunakan kedua kakinya untuk menekan leher Intan, seolah-olah sedang dilanda amarah yang tak terkendali. Ironisnya, aksi brutal tersebut terjadi di depan anak mereka yang sedang menyesap susu di atas ranjang, menyaksikan insiden kekerasan tersebut secara langsung.

Cut Intan Nabila membagikan momen kelam tersebut sebagai bagian dari upaya untuk mengungkap kebenaran dan memberikan kesadaran kepada publik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama masa pernikahannya dengan Armor.

Dalam caption yang menyertai unggahan tersebut, Intan menulis, "04-02-2022. Lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya. Berat sangat berat pastinya, harus ceria dibalik semua penderitaan selama ini, karna saya fikir ini adalah aib yang paling memalukan."

Topik Terkait