img_title
Foto : Instagram/@kaesangp

Jakarta – Sederet unggahan Instagram Kaesang Pangarep dan Erina Gudono jadi perhatian, terlebih setelah Revisi Undang-Undang pilkada yang mengizinkan calon kepala daerah usia minimun 30 tahun pada saat pelantikan.

Apalagi, gaya hedon Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang tidak selaras dengan kesulitan ekonomi rakyat Indonesia. Bahkan, terkuak jika keduanya naik pesawat jet. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini!

Diduga Kuat Naik Pesawat Jet

Sejumlah unggahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang sedang berada di Amerika Serikat menuai amarah rakyat Indonesia. Salah satu postingan yang diperbincangkan adalah momen Erina pamer foto saat menaiki pesawat.

Tetapi, netizen yang jeli merasa jika pesawat komersil tidak memiliki jendela seperti yang difoto oleh Erina Gudono. Makanya, ia yakin jika menantu Joko Widodo itu menaiki pesawat jet yang disewa secara pribadi.

"Also Erina Gudono updated her story dari jendela pesawat yg diyakini itu bkn pesawat komersil. The irony...," ungkap akun X @aglioeoliopasta, Kamis, 22 Agustus 2024.

Topik Terkait