img_title
Foto : Intagram @pratamaarhan8

Jakarta – Meski tengah dirundung isu perselingkuhan, momen romantis Pratama Arhan dan Azizah Salsha tak dapat dilupakan begitu saja. Sejak melangsungkan pernikahan pada 20 Agustus 2023 lalu, Arhan tak segan memamerkan kebucinannya dengan sang istri.

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang atlet sepakbola, Pratama Arhan selalu menunjukkan kasih sayangnya yang mendalam kepada Azizah Salsha. Momen bucin Pratama Arhan dan Azizah Salsha pun kerap membuat warganet baper.

Yuk kilas balik ke momen romantis Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang sukses bikin warganet baper berikut ini!

1. Selebrasi di lapangan dengan kaos bertuliskan nama Azizah

Instagram/timnas.indonesia
Foto : Instagram/timnas.indonesia

Momen bucin Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang pertama dan paling jadi sorotan adalah ketika berlangsungnya laga internasional dan Arhan berhasil mencetak gol ke gawang Turkmenistan.

Setelah mencetak gol, Arhan langsung mengangkat jerseynya dan memperlihatkan kaosnya yang bertuliskan ‘Azizah 20-08-2023’ yang merupakan nama istri dan tanggal pernikahan mereka. Arhan juga tampak membentuk simbol huruf A dengan jarinya dan dipadukan dengan lambang hati. Selebrasi ini seolah menunjukkan betapa Arhan sangat mencintai sang istri, Azizah Salsha.

Topik Terkait