img_title
Foto : Andre_rosiade/instagram

IntipSeleb – Media sosial dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan yang melibatkan selebgram Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Kabar ini mencuat setelah munculnya rumor bahwa Salim Nauderer menjalin hubungan asmara dengan Azizah Salsha saat dirinya masih berstatus pacar Rachel Vennya, selebgram terkenal yang sering jadi sorotan publik.

Kabar ini semakin menjadi perhatian setelah sebuah pesan Instagram yang diduga berasal dari Rachel Vennya tersebar di media sosial. Dalam pesan tersebut, Rachel Vennya mengklaim bahwa dirinya mendapatkan informasi tersebut langsung dari Pratama Arhan.

Hahaha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” tulis akun yang diduga milik Rachel Vennya, dikutip dari akun gosip @lambe_danu.

Belum Ada Komentar

andre_rosiade/instagram
Foto : andre_rosiade/instagram

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung bereaksi dan ramai-ramai menyerang Azizah Salsha. Mereka menilai bahwa tindakan Azizah tidak hanya menyakiti Rachel Vennya, tetapi juga merugikan suaminya sendiri.

Kolom komentar di akun Instagram milik ayah Azizah, Andre Rosiade, yang juga seorang politisi dari Partai Gerindra, dibanjiri oleh netizen yang mengkritik dan meminta agar Andre mengurus anaknya yang dianggap ‘liar’. Namun, hingga saat ini, Andre Rosiade belum memberikan tanggapan terkait kabar yang sedang panas ini.

Topik Terkait