img_title
Foto : Instagram @pratamaarhan8

Jakarta Pratama Arhan dan Azizah Salsha merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada Selasa, 20 Agustus lalu. Namun, netizen justru dibuat geger dengan isu perselingkuhan Azizah dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Sebelum isu ini terkuak, ibu Arhan sempat menyatakan ucapan selamat untuk sang anak dan menantu, bahkan membuatkan tumpeng nasi kuning sebagai perayaan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Buatkan Tumpeng Anniversary

Di tengah isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang viral di media sosial, netizen juga dibuat salfok dengan status WhatsApp ibu Pratama Arhan sebelum rumor ini terungkap.

Sebuah akun mengunggah status WhatsApp yang diduga merupakan ibu Pratama Arhan. Kontak WhatsApp tersebut pun bernama “Mak’e Arhan”, yang mengunggah status berupa foto tumpeng nasi kuning yang dilengkapi ayam goreng, telur balado, mi goreng, dan lauk-lauk lainnya.

Terduga Ibu Arhan ini juga menulis status berupa ucapan selamat dan doa bagi anak dan menantunya. Ia berharap keduanya selalu bahagia dan memiliki keturunan.

Topik Terkait