img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Munculnya curahan hati Rachel Vennya di second account Instagramnya menguak sisi lain sosok Salim Nauderer yang baru saja putus dan diisukan selingkuh dengan Azizah Salsha.

Lewat story-nya di akun kedua, selebgram tersebut menyebut kandasnya hubungannya dengan Salim adalah patah hati terhancurnya. Scroll untuk membaca selengkapnya!

Masih Tak Menyangka

X/ @hibahibahibunny
Foto : X/ @hibahibahibunny

Kandasnya hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer berbuntut panjang. Tak hanya plottwist tentang isu dugaan perselingkuhan Salim dan Azizah Salsha, sisi lain dari sosok Salim pun terkuak.

Mengungkapkan lewat second account Instagramnya, Rachel Vennya mengaku kecewa lantaran Salim Nauderer bak memiliki dua sisi, lantaran kedapatan menjelek-jelekkan Rachel di hadapan banyak orang meski keduanya sempat bersama dan memiliki banyak kenangan manis.

“Kok bs ya lo pernah hidup sm org yg sangat2 berarti buat lo, trs flip lo ngmng hal2 jelek ke org lain buat ancurin org yg pernah lo syg?” ungkap Rachel di akun @ladybirdraven dikutip dari akun X @hibahibahibunny pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Topik Terkait