img_title
Foto : Instagram/salimnauderer

Jakarta – Sempat menjawab rasa penasaran publik soal kandasnya hubungan dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya klarifikasi tak ada orang ketiga di antara mereka yang menjadi penyebab putus.

Namun, baru-baru ini terkuak curhatan Rachel Vennya di second account-nya yang mengungkapkan rasa sakit hatinya lantaran harus menutupi aib orang yang berkhianat padanya. Scroll untuk membaca lebih lanjut!

Di Balik Klarifikasi Rachel Vennya

X/ @vantaey
Foto : X/ @vantaey

Pasca melakukan klarifikasi di akun Instagram utamanya, Rachel Vennya rupanya menguak sisi terdalam perasaannya atas kandasnya hubungan dengan Salim Nauderer. Tak sejalan dengan klarifikasinya, Rachel mengungkapkan kekesalannya pada sang mantan.

Pasalnya, Rachel Vennya telah berusaha menutupi aib sang mantan untuk menghindari hujatan warganet meski dirinya yang harus terkena cibiran. Namun, rupanya Salim Nauderer agaknya tak menghargai niat baik Rachel.

“Gue nulis ini tuh bener2 wise bgt ya gue? Ta* kerjanya cuma nutupin aib org aja dari dulu trs nanti gue yg kena, tp gue jg yg bakal diblg jahat. Hebat org2 bs lupa gitu ya sm smua pengorbanan gue. Gak minta disembah jg sih tp seenggaknya inget aja lah supaya gak jahat. Diinget2 biar tau kalo pernah ada kenangan baik diantara kita wlwpn berakhir pait,” ungkapnya dalam postingan akun @ladybirdraven yang dikutip dari akun X @vantaey95 Rabu, 21 Agustus 2024.

Topik Terkait