img_title
Foto : Instagram/pratamaarhan8

IntipSeleb – Jagat media sosial kembali digemparkan oleh kabar yang mengejutkan. Kali ini, nama Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Pratama Arhan, menjadi sorotan utama. Pasalnya, Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer dan berita ini dengan cepat menjadi trending topic di platform X (Twitter).

Kabar perselingkuhan ini pertama kali mencuat setelah Rachel Vennya, memberikan komentar berupa emoji ular di unggahan Instagram Azizah Salsha. Komentar tersebut sontak memicu spekulasi dari netizen bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah.

Pratama Arhan Tahu Lebih Dulu

TikTok/tasyaafkarina
Foto : TikTok/tasyaafkarina

Rachel Vennya bahkan menegaskan dalam sebuah percakapan dengan seorang netizen bahwa dugaan perselingkuhan ini bukanlah sekadar gimmick untuk mempromosikan produk yang baru dirilis. Dalam percakapan yang bocor ke publik, Rachel mengaku mendapatkan informasi langsung dari Pratama Arhan.

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," kata Rachel Vennya dalam tangkapan layar yang kini viral di X.

Diduga Telah Gugat Cerai

Topik Terkait