img_title
Foto : Instagram/ @ayutingting92

IntipSeleb – Pedangdut Ayu Ting Ting tidak tinggal diam saat sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, menjadi sasaran cibiran netizen di media sosial. Kejadian ini bermula ketika Bilqis tampil bersama Ayu dalam sebuah acara televisi, membawakan lagu populer milik BabyMonster berjudul "SHEESH."

Sayangnya, penampilan Bilqis yang seharusnya menjadi momen membanggakan, justru menuai komentar negatif dari sejumlah netizen.

Emosi Anak Dinyinyirin

Instagram @ayutingting92
Foto : Instagram @ayutingting92

Ayu, yang dikenal sebagai sosok ibu yang sangat melindungi anaknya, merasa tidak terima dengan perlakuan tersebut. Ia dengan tegas membalas komentar-komentar nyinyir yang ditujukan kepada Bilqis.

"Jadi kita ada panasnya kan, orang tua, manusiawi gitu kan ngebaca komen. Sambil saya ledek-ledekin aja. Maksudnya gini loh, anak kecil gitu loh. Lu julidin tuh dimana sih hati lo," ujar Ayu dengan nada kesal saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ayu menambahkan bahwa sebagai orang tua, sangat wajar jika ia merasa marah saat anaknya menjadi target kritik yang tidak pantas.

Topik Terkait