img_title
Foto : Instagram/@fuji_an

Jakarta Fujianti Utami Putri alias Fuji baru-baru ini mengunjungi panti asuhan. Bersama salah satu temannya, mantan Thariq Halilintar ini membagikan hadiah spesial untuk anak yatim piatu.

Namun, ada salah satu komentar yang menyudutkan Fuji dengan mengkritik gaya pakaian hingga cara duduknya. Kok bisa? Yuk, simak artikelnya!

Fuji Dikritik Saat ke Panti Asuhan

Melansir Instagram @kaanjeng_rumpiik, Fuji tampaknya mengunjungi sebuah panti asuhan bersama salah satu temannya. Dari video itu, terlihat Fuji yang bersalaman dengan pengurus panti hingga anak yatim piatu. Kemudian, Fuji juga mendengarkan cerita dan membagikan hadiah yang sudah dipersiapkannya.

Tetapi, aksi baik Fuji ini masih saja mendapatkan kritik. Salah satu netizen menyoroti Fuji yang tidak berhijab ketika pergi ke panti asuhan Islam. Lalu, gaya duduk Fuji yang dinilai kurang sopan.

"Maaf uti, cuma mengingatkan setidaknya bisa la menghargai sesama muslim uti. Tania jelas non islam kamu kan muslim bisa la berpakaian yang menyesuaikan," ungkap salah satu netizen, dilansir IntipSeleb dari Instagram @kaanjeng_rumpiik, Selasa, 20 Agustus 2024.

Topik Terkait