img_title
Foto : Twitter/ @A_ZeeJKT48

Jakarta – Setelah sebelumnya dikenal sebagai orang yang tergolong ke tim makan nasi padang pakai sendok, Zee JKT48 akhirnya banting setir jadi tim makan nasi padang pakai tangan.

Bahkan, ia terang-terangan menyebutkan tipe laki-laki idamannya adalah yang makan nasi padang pakai tangan seperti dirinya saat ini. Warganet menduga berpindahnya Zee JK48 dari tim pakai sendok ke tim pakai tangan ada kaitannya dengan Suho EXO. Benarkah? Scroll selengkapnya ya!

Pindah Haluan

Zee JKT48 baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia berpindah haluan dari tim makan nasi padang pakai sendok menjadi tim makan nasi padang pakai tangan. Ia juga mengungkapkan bahwa tipe cowok idamannya haruslah memiliki kebiasaan makan nasi padang yang sama dengannya.

“Sekarang aku suka banget cowok yang makan nasi padangnya pakai tangan. Sekarang aku makan nasi padang juga pake tangan lah, ya kan?” ungkap Zee JKT48 dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 19 Agustus 2024.

Ungkapan Azizi Asadel tersebut pun menuai banyak komentar warganet. Tak sedikit warganet yang menduga bahwa ia berubah lantaran baru saja mengetahui bahwa Suho EXO makan nasi padang pakai tangan.

Topik Terkait