img_title
Foto : Instagram @rumpi_gosip

JakartaKiky Saputri tak kuasa menahan isak tangisnya tatkala menasihati Marshel Widianto yang hendak berlaga di Pilkada sebagai calon walikota Tangsel.

Panjang lebar mengungkapkan isi hatinya di hadapan komika asal Tanjung Priok tersebut, Kiky meminta agar Marshel tak mengecewakan banyak orang nantinya. Yuk scroll untuk membaca lebih lanjut!

Bentuk Sayang Kiky Saputri Pada Marshel Widianto

Selain Pandji Pragiwaksono, Kiky Saputri beberapa kali kerap buka suara soal majunya Marshel Widianto di Pilkada Tangsel sebagai calon wakil walikota. Kiky menegaskan bahwa pernyataannya selama ini adalan bentuk sayangnya kepada rekan komikanya tersebut.

“Menurut lo apa-apa kalimat yang gua lontarkan di either setiap podcast atau setiap gue syuting di Lapor Pak itu bentuk sayang gue atau bentuk gue nggak suka sama lo?” kata Kiky Saputri dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 19 Agustus 2024.

“Itu bentuk sayang menurut gue. Ini rasa sayang yang gue rasain juga. Tapi inilah jalan hidup, maksudnya kita tahu bahwa semua orang tuh punya masa lalu tapi bagaimana caranya masa depannya itu tidak seburuk dengan masa lalunya dia gitu,” jawab Marshel.

Topik Terkait