img_title
Foto : YouTube Fristian Griec Media Official

Jakarta– Baru-baru ini publik dibuat geger setelah Jessica Wongso bebas bersyarat. Kabar ini sontak membuat publik kembali mengulik soal kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dan membuat publik terbagi menjadi dua kubu, yaitu Jessica bersalah dan Jessica tidak bersalah.

Sebagai kuasa hukum yang yakin bahwa Jessica Kumala Wongso tidak bersalah, Otto Hasibuan mengaku kasus ini sangat melelahkan meski akhirnya ia berhasil mengubah sebagian pandangan publik tentang Jessica. Yuk scroll untuk membaca selengkapnya!

Bukti yang Berbicara Sendiri

YouTube Fristian Griec Media Official
Foto : YouTube Fristian Griec Media Official

Yakin Jessica Wongso tidak bersalah atas tewasnya Wayan Mirna Salihin, pengacara kondang Otto Hasibuan tahu betul bahwa anggapannya atas kasus ini tak cukup untuk meyakinkan banyak orang, sehingga ia perlu memberikan sederet bukti.

Otto Hasibuan yakin betul bahwa bukti-bukti yang ia ajukan di persidangan kasus kopi sianida akan berbicara soal kebenarannya sendiri.

“Saya punya keyakinan begini, saya tidak bisa berkata ‘Jess tidak bersalah lho’ Nggak cukup. Tapi saya harus buktikan dengan rasional dan bukti-bukti fakta di persidangan bahwa dia tidak bersalah. Jadi bukti itu merupakan self-explanation. Bukti itulah yang bercerita tentang ketidakbersalahannya dia. Jadi itu sebabnya setiap dakwaan mereka semua saya counter,” ungkap Otto dikutip dari kanal YouTube Fristian Griec Media Official pada Senin, 19 Agustus 2024.

Topik Terkait