img_title
Foto : YouTube Fristian Griec Media Official

Jakarta – Ditahan pada 2016 lalu karena kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin, Jessica Wongso sempat dicap sebagai pembunuh berdarah dingin, psikopat dan label negatif lainnya.

Alih-alih tersinggung, Jessica Kumala Wongso menanggapi tudingan tersebut dengan santai dan tak ambil pusing. Scroll untuk membaca selengkapnya!

Bukan Hal Mudah Bagi Jessica Wongso

YouTube Fristian Griec Media Official
Foto : YouTube Fristian Griec Media Official

Jessica Wongso bebas bersyarat pada Minggu, 18 Agustus 2024 setelah 8 tahun lebih ditahan akibat kasus kopi sianida yang menewaskan sahabatnya, Wayan Mirna Salihin.

Dianggap sebagai pembunuh berdarah dingin lantaran dianggap santai saat menyaksikan Mirna tewas di depan matanya hingga proses persidangan berlangsung, Jessica Wongso tak mau ambil pusing dengan asumsi yang dilekatkan padanya tersebut.

“Nggak apa-apa, karena ya mungkin mereka nggak kenal saya. Jadi kalau nggak kenal ya hanya mengasumsikan kalau saya seperti itu. Hanya karena ya mungkin beberapa video atau apa yang mereka liat, terus mereka berbicara seperti itu, ya itu juga haknya mereka sih untuk berbicara seperti apa,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Fristian Griec Media Official pada Senin, 19 Agustus 2024.

Topik Terkait