img_title
Foto : Youtube.com/Intens Investigasi

IntipSelebHaji Faisal, ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, baru-baru ini angkat suara mengenai tuduhan yang mengarah pada pernikahan putranya dengan mendiang Vanessa Angel. Dalam sebuah unggahan di YouTube, beredar isu bahwa pernikahan pasangan tersebut dilakukan tanpa restu orang tua. Isu ini semakin panas setelah YouTuber Atta Halilintar ikut memberikan konten yang disinyalir menyindir kondisi tersebut.

Sempat Mempertanyakan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Namun, Haji Faisal dengan tegas membantah tuduhan ini. Menurutnya, kabar yang beredar hanyalah fitnah. Dia menjelaskan bahwa meskipun pernikahan pertama Bibi dan Vanessa memang terjadi tanpa sepengetahuannya dan ayah Vanessa, pada pernikahan kedua, justru dialah yang menikahkan mereka.

"Saya yang menikahkan mereka berdua pada pernikahan kedua mereka. Memang benar pengakuan Vanessa Angel bahwa mereka menikah pertama kali tanpa sepengetahuan saya dan ayahnya. Saya akui itu," ujar Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal juga mengungkapkan bahwa ia sempat mempertanyakan keputusan Bibi dan Vanessa untuk menikah secara diam-diam. Awalnya, ia mengaku terkejut dengan keputusan mereka, namun pada akhirnya ia bisa menerima, karena melihat kebahagiaan yang terpancar dari pasangan tersebut.

Awal Muncul

Topik Terkait