img_title
Foto : Instagram

IntipSelebKabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor Ferry Maryadi kini tengah berduka setelah kepergian sang ibunda, Rospita, yang meninggal dunia pada hari Rabu, 14 Agustus 2024. Ibunda Ferry menghembuskan napas terakhirnya di usia 79 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Kepergian Rospita tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar Ferry.

Jenazah Rospita dimakamkan keesokan harinya, Kamis, 15 Agustus 2024, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pemakaman berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat. Seusai pemakaman, Ferry Maryadi mengungkapkan perasaannya yang hancur atas kehilangan sang ibunda.

"Kelihatannya aja tegar. Ya namanya saya anak bungsu ditinggalkan mama sudah pasti hancur, patah hati," ujar Ferry.

Ia ditemani oleh sang istri, Deswita Maharani, yang setia mendampinginya selama prosesi pemakaman.

Harus Kuat

Instagram/@deswitamaharani80
Foto : Instagram/@deswitamaharani80

Meski merasa hancur, Ferry menyadari bahwa dirinya harus tetap kuat sebagai kepala keluarga. Ia tidak ingin menambah kesedihan istri dan anak-anaknya dengan menunjukkan kelemahan di hadapan mereka. Sebagai imam keluarga, Ferry merasa perlu untuk tampil tegar meskipun di dalam hati ia sangat terpukul.

Topik Terkait