img_title
Foto : Instagram @edward_akbar

JakartaKasus penggelapan mobil Kimberly Ryder yang dilakukan oleh sang suami, Edward Akbar masih terus bergulir. Hingga saat ini, belum ditemui titik terang dan itikad baik dari Edward untuk mengembalikan mobil tersebut.

Belum usai soal kasus penggelapan mobil, Edward Akbar dikabarkan menolak pengajuan nafkah iddah dengan nominal Rp5 ribu yang diajukan oleh Kimberly Ryder. Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Tanggapan Kimberly Ryder Mobilnya Belum Dikembalikan

Edward Akbar beberapa waktu lalu menghadiri panggilan kepolisian terkait laporan penggelapan mobil yang diajukan oleh istrinya, Kimberly Ryder. Pada kesempatan itu, pihak Edward kembali menegaskan bahwa tuduhan yang disampaikan oleh Kim tidak benar.

Menurut Edward, mobil yang dilaporkan oleh Kimberly Ryder ke Polres Jakarta Selatan tersebut masih berada di Jakarta. Namun, dia belum berniat untuk mengembalikannya karena mobil BMW itu bukan hanya milik Kimberly Ryder, tapi juga harta bersama dalam pernikahan mereka.

Terkait hal tersebut, Kimberly Ryder mengaku kasihan lantaran kedua anaknya harus menggunakan transportasi umum. Ia juga merasa tidak enak lantaran sang ibu yang kerap mengantar jemput anaknya harus merasakan ketidaknyamanan.

Topik Terkait