img_title
Foto : Pledis_17/twitter

Korea Selatan – Dua anggota SEVENTEEN yakni Jeonghan dan Jun dipastikan akan absen dari kegiatan grup di tahun 2024 ini.

Jeonghan dan Jun dikonfirmasi tidak ikut serta dalam tur dunia SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR juga mempromosikan mini album ke-12 SEVENTEEN. Berikut informasi selengkapnya.

Jeonghan SEVENTEEN Wajib Militer

pledis_17/twitter
Foto : pledis_17/twitter

Pada 12 Agustus 2024 Pledis Entertainment mengumumkan kabar bahwa Jeonghan SEVENTEEN segera menjalani dinas wajib militernya di tahun ini sehingga ia tidak ikut mempromosikan album terbaru SEVENTEEN mendatang, hingga ikut tur dunia SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR mulai Oktober mendatang.

Jeonghan akan memenuhi kewajiban militernya pada paruh kedua tahun 2024. Meskipun Jeonghan telah merekam sebagian besar konten yang dapat ia lakukan sebelumnya, ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 dan SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR, yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober,” bunyi pernyataan Pledis Entertainment.

Kendati demikian, Jeonghan turut memeriahkan Lollapalooza Berlin pada September mendatang, dan juga telah merekam berbagai konten demi mengomati rasa kangen CARAT.

Topik Terkait