img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSelebDrama Korea menjadi tontonan yang seru dan menghibur di waktu luang. Berbagai genre mulai dari romantis, komedi, hingga misteri disuguhkan dengan apik dan menarik. Bahkan, drama Korea juga kerap memberikan plot twist tidak terduga di ending cerita yang bikin penonton tidak habis pikir.

Pastinya bikin penonton terkejut dan berkata “wah”, berikut sederet drama Korea dengan ending plot twist yang seru untuk ditonton!

1. Mouse

Ngomongin drama Korea plot twist, Mouse wajib ada dalam list tontonan kamu selanjutnya! Kamu akan dibawa untuk mencurigai antar para tokohnya. Drama ini menceritakan tentang polisi Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan detektif Moo Chi (Lee Hee Joon) yang bekerja dalam membongkar identitas pelaku pembunuhan yang telah lama diincar. Alur cerita yang diisi dengan berbagai kejadian penuh kejutan dijamin dapat membuat kamu berpikir keras.

2. Flower of Evil

Bergenre thriller dan penuh ketegangan, Flower of Evil menceritakan tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), pria yang memiliki rahasia besar akan kejadian yang ia lakukan di masa lalu. Ia pun mengubah identitasnya dan menikan dengan perempuan cantik Cha Ji Won (Moon Chae Woon) yang merupakan seorang detektif. Kehidupan keluarga kecil mereka dengan satu anak perempuan berjalan dengan harmonis, hingga akhirnya ditemukan fakta besar ketika sang istri melakukan investigasi terhadap kasus pembunuhan berantai 15 tahun lalu.

3. Vagabond

Pencinta drama misteri dan action pasti suka Vagabond! Drama ini punya alur cerita menarik dengan plot twist yang bikin penonton ternganga lebar. Vagabond menceritakan tentang seorang pria Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang mencari kebenaran dibalik peristiwa kecelakaan pesawat yang menimpa keponakannya. Ia pun bekerja sama dengan agen rahasia dari Badan Intelijen Korea, Go Hae Ri (Bae Suzy) yang bertaggungjawab dalam penyelidikan peristiwa tersebut.

4. 365 Repeat Year

Bertemakan time travel, drama ini menceritakan tentang Ji Hyung Joo (Lee Joon Hyuk), seorang detektif yang berkesempatan untuk kembali ke masa lalu selama satu tahun bersama dengan 9 orang lainya. Mereka memiliki kesempatan untuk menata kembali kehidupan di masa depan, tetapi banyak kejadian misteris yang terjadi akibat nasib yang berubah dan tidak disangka.

5. Connection

Connection menceritakan tentang detektif dari unit narkotika Jang Jae Kyung (Ji Sung) yang diuculik dan dipaksa menjadi pecandu narkoba. Hal itupun merusak hidupnya, ditambah lagi dengan kehancuran setelah mengetahui kematian sahabatnya, yang meninggalkan uang asuransi sebesar 5 miliar won. Kematian sahabatnya itu ternyata berkaitan dengan kasus korupsi. Dalam investigasinya, Jang Jae Kyung pun bekerja sama dengan reporter Oh Yoo Jin (Jeon Mi Do) untuk mengungkap kasus korupsi.

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait