img_title
Foto : TvN Drama

IntipSelebDrama Korea romantis menjadi salah satu genre yang menjadi favorit para penggemar drama Korea. Terlebih lagi karena saat ini penonton bisa menyaksikan drakor melalui berbagai macam platform streaming legal, seperti misalnya Viu.

Alur cerita rom-rom (romantis-komedi) dalam sebuah drama seringkali membuat penonton merasakan keterkaitan dengan ceritanya dan juga bisa merasakan perasaan yang berbunga-bunga. Ditambah lagi dengan akting para aktor yang bisa dengan baik memerankan karakter mereka secara totalitas.

Untuk kalian yang suka nonton drakor dengan alur cerita yang ringan, inilah lima rekomendasi drama Korea romantis yang wajib ditonton minimal satu kali!

Rekomendasi Drama Korea Romantis

1. Descendants Of The Sun (2016)

Descendant of the Sun memperlihatkan perpaduan yang sempurna antara kisah romantis, aksi, dan juga drama. Drama ini mengikuti kisah kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki), seorang perwira pasukan khusus dan Dr. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), seorang dokter yang penuh dedikasi. Pertemuan pertama mereka penuh dengan kesalahpahaman, tetapi kemudian hubungan mereka berubah menjadi kisah cinta yang mendalam.

Chemistry yang luar biasa di antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama ini akan memberikan penonton pengalaman yang mengesankan dan penuh dengan emosi.

2. What's Wrong With Secretary Kim (2018)

Topik Terkait