img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta SEVENTEEN Exhibition 'Follow Fellow' in Jakarta telah selesai digelar usai berlangsung selama kurang lebih 3 minggu, yakni dari anggal 12 Juli sampai 4 Agustus 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Kehadiran SEVENTEEN Exhibition 'Follow Fellow' in Jakarta menjadi momen napak tilas bagi CARAT untuk melihat momen persiapan SEVENTEEN menjelang tur konser Follow, yang dimulai pada 2023. Intip yuk selengkapnya di sini.

Hadirkan 10 Instalasi dengan Konsep Berbeda

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Meski tidak menyambangi Indonesia untuk rangkaian tur konser Follow, namun SEVENTEEN ingin mengajak CARAT Indonesia untuk ikut merasakan setiap langkah tidak terlupakan tersebut, dan bersenang-senang bersama lewat kehadiran SEVENTEEN Exhibition 'Follow Fellow' in Jakarta.

SEVENTEEN Exhibition 'Follow Fellow' in Jakarta memperlihatkan momen perjalanan SEVENTEEN ketika mempersiapkan tur konser Follow yang dikemas dalam 10 instalasi dengan konsep berbeda, dari mulai area backstage, hingga cuplikan penampilan di atas panggung.

Tiket masuk SEVENTEEN Exhibition 'Follow Fellow' in Jakarta dibandrol seharga Rp450 ribu untuk General Admission dan Rp1.000.000 untuk VIP.

Topik Terkait