img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – JTBC merilis rekaman video yang memperlihatkan momen ketika Suga BTS mengendarai skuter listriknya dalam keadaan mabuk.

Lebih lanjut, Big Hit Music selaku agensi naungan Suga BTS kembali memberikan klarifikasi dan melayangkan permintaan maaf karena menyebarkan informasi keliru, serta menuturkan jika skandal DUI (Driving Under Influence) yang menyeret Suga BTS masih berlanjut. Berikut selengkapnya di sini.

CCTV Suga BTS Kendarai Skuter Listri Saat Mabuk Dirilis

JTBC
Foto : JTBC

Menyusul kabar Suga BTS yang sempat diperiksa polisi setempat karena berkendara dalam keadaan mabuk, pada 7 Agustus JTBC Newsroom merilis cuplikan CCTV yang memperlihatkan momen Suga BTS ketika mengendarai skuternya.

Rekaman jalan tersebut berlokasi di Yongsan-gu, Seoul pada 6 Agustus sekitar pukul 11 malam, dan memperlihatkan sosok yang disinyalir sebagai Suga BTS ketika lewat sambil menunggangi skuternya dalam keadaan mabuk.

Sebelumnya Kantor Polisi Seoul Yongsan mengumumkan bahwa mereka tengah menyelidiki Suga BTS dengan mendakwa tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan atau DUI.

Topik Terkait