img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Interaksi antara artis Korea di Instagram tidak pernah lepas dari sorotan penggemar, diantaranya ketika saling ngelike postingan hingga meninggalkan komentar.

Rupanya baru-baru ini Suho EXO menceritakan jika ia justru malu untuk meninggalkan tombol suka di postingan Instagram Jisoo BLACKPINK. Kira-kira kenapa ya? Simak yuk lewat ulasan di bawah ini.

Suho EXO Malu Ngelike Postingan Jisoo BLACKPINK

Kanal YouTube Bibim Pop merilis tayangan obrolan santai dengan Suho EXO pada 4 Agustus 2024. Pada momen tersebut, Suho EXO berbincang mengenai berbagai hal dengan pembawa acara, sampai akhirnya mereka membawa topik tentang kegiatan sang idol di Instagram.

Suho EXO menuturkan jika ia terkadang tidak sengaja memencet tombol like pada postingan orang lain. Ia juga menggunakan akun Instagram pribadinya sendiri untuk melihat-lihat.

Lebih lanjut, Suho EXO turut membahas Istana Versailles yang ada di Paris. Ia menjelaskan kalau timpat tersebut sangat sibuk, dan hampir mustahil jika ada seseorang yang foto di depan gedung itu tanpa ada orang-orang.

Topik Terkait