img_title
Foto : VIU

IntipSeleb Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon kini sudah berakhir dengan cerita final yang penuh dengan semangat. Hal ini ditandai dengan dirilisnya foto pasangan yang menakjubkan dari Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won.

The Midnight Romance in Hagwon mengisahkan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) yang mengundurkan diri dari perusahaan besar. Setelah itu, dia kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai instruktur. Dia termotivasi pada cinta pertamanya, guru akademi Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won).

Tepat ketika hidup Seo Hye Jin mulai terasa tenang, mantan murid dan pembuat onar Lee Joon Ho, yang dia bantu masuk ke universitas bergengsi sepuluh tahun lalu, muncul dan menimbulkan kekacauan.

Pada tanggal 30 Juni lalu, drama Korea romantis ini telah mengakhiri ceritanya dengan mendapatkan peringkat rating tertinggi yang diperoleh dari keseluruhan penayangannya. Menyusul kesuksesan episode terakhirnya, pihak produksi drama The Midnight Romance in Hagwon merilis beberapa foto menggemaskan dari Lee Joon Ho dan Seo Hye Jin sebagai pasangan.

Yuk,intip semua foto yang dirilis sebagai pertanda akhir dari drama The Midnight Romance in Hagwon!

VIU
Foto : VIU
VIU
Foto : VIU
VIU
Foto : VIU
VIU
Foto : VIU
VIU
Foto : VIU
Topik Terkait