img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Para pemain The Midnight Romance in Hagwon telah menyampaikan pesan terakhir mereka menjelang berakhirnya drama Korea romantis yang mendebarkan ini.

Serial Viu Original The Midnight Romance in Hagwon adalah kisah cinta yang berlatar di Daechi, sebuah daerah yang dikenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea karena banyaknya hagwon (lembaga pendidikan swasta) di sana.

Dengan drama yang hampir selesai, Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won) dan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) menunjukkan romansa yang semakin dalam di tengah krisis terburuk dalam karir mereka. Saat emosi mereka semakin memuncak, penonton sangat ingin mengetahui keputusan apa yang akan mereka ambil di episode-episode terakhir.

tvN
Foto : tvN

Jung Ryeo Won, yang menganggap The Midnight Romance in Hagwon sebagai pencapaian karir, menunjukkan bakatnya melalui karakter Seo Hye Jin. Dia menggambarkan perjalanan transformasi emosional dan pertumbuhan Seo Hye Jin bersama Lee Joon Ho dengan akting yang luar biasa.

Aktris ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, “Mungkin ini tidak seperti buku yang seru jika dibandingkan, tetapi terima kasih telah mengikuti sampai akhir dan selalu bersama saya. Dukungan hangat Anda selama penayangan sangat dihargai.”

Dia melanjutkan, “Sangat menarik untuk melihat bagaimana arti judul ‘Graduation’ (judul dalam bahasa Korea) dirasakan oleh orang-orang. Saat satu fase kehidupan berakhir dan para karakter lulus, teruslah ikuti bagaimana mereka berkembang ke arah yang berbeda.”

Topik Terkait