img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Sosok Kim Yeji yang merupakan atlet penembak asal Korea Selatan ramai mencuri perhatian publik dunia setelah beraksi di Olimpiade Paris 2024.

Bahkan akun Instagram Kim Yeji sampai diserbu netizen dari berbagai belahan dunia yang kagum akan penampilannya.

Lantas, seperti apa sosok Kim Yeji yang namanya sedang ramai jadi perbincangan ini? Kenalan lebih dekat yuk lewat ulasan berikut.

Kim Yeji Atlet Penembak Korea Selatan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Penampilan Kim Yeji ketika beraksi di Olimpiade Paris 2024 sedang ramai mencuri perhatian para penonton Olimpiade Paris 2024, bahkan menjadi topik perbincangan di media sosial.

Saat beraksi mewakili negaranya Korea Selatan di Olimpiade Paris 2024 dalam cabang olahraga menembak, Kim Yeji tampil dengan gaya rambut bob pendek, setelan berupa jaket dan topi, serta kacamata khusus untuk penampilannya di ajang olahraga bergengsi dunia ini.

Selain itu di tengah penampilannya yang disebut garang, Kim Yeji membuat salah fokus karena membawa gantungan boneka gajah di pinggulnya yang disebut-sebut sebagai jimat keberuntungan.

Gaya Kim Yeji ketika mengarahkan pistol ke target sasaran menarik perhatian penonton dan dinilai sangat cool serta mengingatkan akan karakter yang ada dalam film-film.

Kim Yeji membawa medali perak dalam nomor pistol udara 10 meter untuk kategori putri di Olimpiade Paris 2024.

Akun Instagram Dibanjiri Followers Baru

k_yeji92/instagram
Foto : k_yeji92/instagram

Sontak saja banyak yang dibuat penasaran dengan seorang Kim Yeji dan ingin mengenalnya lebih dekat.

Melansir dari Mashable, media Korea Insight melaporkan jika atlet berusia 31 tahun ini memiliki anak perempuan berusia 5 tahun.

Ia diketahui memiliki akun Instagram pribadi dengan username @k_yeji92, dan cukup aktif membagikan kegiatannya sebagai atlet penembak serta foto-fotonya di momen Olimpiade Paris 2024.

Dalam waktu singkat, Kim Yeji kini terpantau sudah memiliki 20 ribu lebih followers dan mendapat banyak dukungan dari berbagai belahan dunia yang kagum akan aksinya di Olimpiade Paris 2024.

Topik Terkait