img_title
Foto : Instagram @kyo1122

Korea Selatan – Usia Song Hye Kyo mungkin sudah berkepala empat, tapi penampilannya tak kalah dari generasi muda. Ia seringkali terlihat dengan style yang casual dan classy yang anggun, hingga ia pun sering dijadikan kiblat fashion bagi banyak orang.

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini inspirasi OOTD ala Song Hye Kyo, aktris Korea Selatan yang dikenal atas deretan drakor seperti Full House, Descendants of The Sun, hingga The Glory. Yuk scroll untuk selengkapnya!

Jika kamu punya blazer dengan motif unik dan warna yang cukup mencolok, stop memadukannya dengan inner putih! Kamu bisa tiru OOTD Song Hye Kyo satu ini, yaitu memakai blazer berwarna terang dengan kaus serta celana bahan berwarna hitam. Outfit ini cocok banget untuk dipakai saat kuliah hingga bekerja.

Instagram @kyo1122
Foto : Instagram @kyo1122

Dress bisa dipakai dengan beragam macam outer, bahkan jaket bomber. Jika kamu punya dress hitam formal, kamu bisa memadukannya dengan jaket bomber pendek yang cocok, yang membuat penampilan kamu tak hanya anggun tapi jauh lebih keren dan sedikit sporty. Paduan pakaian ini juga coock dipakai dengan beragam jenis sepatu, seperti flatshoses hingga sneakers yang sesuai!

Topik Terkait