img_title
Foto : IntipSeleb/Najwa

IntipSelebSEVENTEEN ExhibitionFollow Fellow’ in Jakarta merupakan hadiah dari anggota SEVENTEEN karena tidak bisa mampir untuk konser di Jakarta.

CARAT gak perlu sedih, karena di pameran ini kalian bisa loh merasakan euforia konsernya dengan melihat persiapan anggota SEVENTEEN menjelang tur konser Follow. Pameran SEVENTEEN Exhibition ‘Follow Fellow’ in Jakarta berlangsung dari tanggal 12 Juli - 4 Agustus 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Ada outfit hingga spot panggung ala-ala, yuk intip keseruannya!

Foto Sepuasnya dengan Outfit SEVENTEEN

IntipSeleb/Najwa
Foto : IntipSeleb/Najwa

SEVENTEEN Exhibition ‘Follow Fellow’ in Jakarta menghadirkan kurang lebih 10 instalasi yang menampilkan gambaran momen persiapan SEVENTEEN menjelang tur konser Follow. Salah satu instalasi yang menarik dalam pameran ini adalah ruangan outfit.

Di sini, CARAT bisa melihat outfit anggota SEVENTEEN saat tur konser Follow. Outfit dengan dominasi warna gold dan serba putih terpanjang di ruangan ini. Siapkan gadget kamu, dan foto sepuasnya dengan outfit SEVENTEEN! Rasakan kedekatan dan suasana konser SEVENTEEN dengan melihat outfit yang mereka pakai.

Topik Terkait