img_title
Foto : IntipSeleb/Najwa

Jakarta – Acara SEVENTEEN Exhibition ‘Follow Fellow’ hadir di Jakarta yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3 Jakarta. Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 12 Juli - 4 Agustus 2024.

Acara ini memberikan gambaran momen persiapan SEVENTEEN sebelum melakukan tur konser Follow. Berbagai pameran ditampilkan, yang tentunya dapat menjadi pengalaman baru untuk CARAT yang berkunjung (sebutan fandom SEVENTEEN).

Salah satu pameran ditunjukkan ialah gambaran suasana ruang latihan SEVENTEEN di dance studio. Ada apa aja ya di sana? Yuk scroll sampai habis!

Properti Tanda Nama di Baju

IntipSeleb/Najwa
Foto : IntipSeleb/Najwa

CARAT dan penggemar K-Pop pasti udah gak asing lagi sama tanda nama yang biasa dipakai idol. Tanda nama ini penting banget loh karena untuk membantu mengidentifikasi disaat idol sedang menari.

Tanda nama ini biasa digunakan untuk video latihan atau dance practice, serta disaat melakukan gladi resik suatu acara. Terdapat 13 tanda nama seluruh anggota SEVENTEEN yang disuguhkan di pameran. Gak cuma itu, pameran ini memperbolehkan pengunjung yang datang untuk mencoba menggunakan tanda nama tersebut. Wah, berasa idol yaaa!

Topik Terkait