img_title
Foto : Instagram @skuukzky

Korea Selatan – Style dari aktris Korea Selatan seringkali menjadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk Bae Suzy. Ia sendiri senang tampil dengan OOTD bertema denim, bahan serbaguna dan timeless yang selalu menjadi pilihan tepat untuk menciptakan style casual namun tetap keren.

Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut ini OOTD ala Bae Suzy dengan style serba denim yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk tampil stylish setiap hari. Mari kita simak bersama!

Celana jeans cocok untuk dipadukan dengan atasan apa saja, bahkan blazer yang terkesan formal dan profesional. Kamu bisa mengenakan style seperti ini untuk kuliah maupun kerja. Padukan blazer berwarna gelap favorit kamu dengan inner putih polos (bisa kemeja atau kaus) untuk tampil casual tapi classy seperti Bae Suzy!

Ingin tampil santai tanpa ribet mix and match? Maka paduka rok atau celana jeans kamu dengan atasan unik yang manis seperti puff sleeve top yang dikenakan Bae Suzy di atas. Pilihlah atasan bermotif dengan berwarna terang agar penampilan kamu tak terlalu monoton dan tetap menarik.

Topik Terkait