img_title
Foto : Instagram @blackpinkofficial

Korea Selatan – Menyambut perayaan anniversary ke-8 yang jatuh pada Kamis, 8 Agustus 2024, BLACKPINK menggelar fansing offline bertajuk BLACKPINK 8TH ANNIVERSARY 'OUR AREA WITH BLINK'.

Acara BLACKPINK 8TH ANNIVERSARY 'OUR AREA WITH BLINK' berlangsung pada 8 Agustus 2024 mendatang dengan diikuti oleh 88 BLINK (sebutan fandom BLACKPINK) beruntung yang terpilih.

Tentunya kamu juga bisa mengikuti BLACKPINK 8TH ANNIVERSARY 'OUR AREA WITH BLINK' dan berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan Jennie, Jisoo, Rose, serta Lisa.

Intip yuk cara mengikuti fansign offline BLACKPINK 8TH ANNIVERSARY 'OUR AREA WITH BLINK' lewat ulasan di bawah ini.

Dipilih 88 BLINK Beruntung

blackpinkofficial/instagram
Foto : blackpinkofficial/instagram

Pada 19 Juli 2024, lewat akun Weverse resminya BLACKPINK mengumumkan siap untuk mengadakan acara BLACKPINK 8TH ANNIVERSARY 'OUR AREA WITH BLINK' di hari jadi mereka yang ke-8 tahun.

Momen anniversary tersebut dirayakan BLACKPINK secara langsung bersama BLINK di seluruh dunia yang telah mengikuti sejumlah persyaratan.

Acara BLACKPINK 8TH ANNIVERSARY 'OUR AREA WITH BLINK' digelar pada hari Kamis, 8 Agustus 2024. Sementara itu untuk waktu dan lokasi acara akan diinformasikan satu per satu kepada pemenang.

Cara Ikut BLACKPINK 8TH ANNIVERSARY 'OUR AREA WITH BLINK'

Instagram/@blackpinkofficial
Foto : Instagram/@blackpinkofficial

Acara BLACKPINK 8TH ANNIVERSARY 'OUR AREA WITH BLINK' hanya dapat diikuti oleh pemegang BLINK MEMBERSHIP (GLOBAL).

Sementara itu untuk ketentuannya kamu perlu membuat postingan berisikan curahan rasa cinta terhadap BLACKPINK melalui surat penggemar, gambar, foto, atau cerita tentang kenangan berharga bersama BLACKPINK.

Jangan lupa untuk turut menyertakan hashtag #OUR_AREA_WITH_BLINK pada postingan kamu, dan ikut memberikan komentar dukungan kepada BLINK lainnya yang mengikuti acara ini untuk meningkatkan peluang kemenangan.

Satu orang dipersilahkan untuk membuat satu postingan, dan postingan yang mengandung konten tidak pantas akan mendapat tindakan tegas dari pemilihan pemenang.

Periode berlangsungnya acara mulai Jumat, 19 Juli 2024 pukul 11.00 KST sampai Jumat, 26 Juli 2024 pukul 11.00 KST.

Akan dipilih 88 BLINK beruntung, dan nama-nama pemenang akan diumumkan pada Rabu, 31 Juli 2024 pukul 11.00 KST di Weverse Notices.

Itu tadi cara mengikuti fansign Offline BLACKPINK yang bertajuk BLACKPINK 8TH ANNIVERSARY 'OUR AREA WITH BLINK' pada 8 Agustus 2024 mendatang.

Topik Terkait