img_title
Foto : TvN

Korea SelatanSerendipity’s Embrace merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop, Yun Ji On, serta Kim Dasom.

Drama Serendipity's Embrace menyoroti kisah reuni antara dua orang yang pernah terlibat asmara, hingga akhirnya terpisahkan.

Sebelum mulai menonton, intip yuk deretan fakta tentang drama Serendipity's Embrace lewat ulasan di bawah ini. Scroll yuk!

1. Garapan Sutradara Another Miss Oh

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Serendipity's Embrace adalah drama terbaru garapan Sutradara Song Hyun Wook, yang yang sebelumnya menyutradarai proyek drama-drama Korea populer, diantaranya Marriage Not Dating, Another Miss Oh, The Beauty Inside, The King's Affection, The Golden Spoon, The Midnight Studio, dan masih banyak lagi.

2. Adu Chemistry Romantis Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

tvN
Foto : tvN

Dalam drama Serendipity's Embrace, penonton akan diajak untuk menyaksikan chemistry manis antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Kim So Hyun memainkan peran sebagai Lee Hong Ju yang bekerja sebagai PD Produksi animasi. Di balik sosoknya yang cerah, Lee Hong Ju menyimpan luka yang terukir ketika ia duduk di bangku kelas 3 SMA. Saat itu Lee Hong Ju jatuh cinta untuk pertama kalinya namun harus mengalami perpisahan.

10 tahun berlalu, siapa sangka jika Lee Hong Ju kembali bertemu dengan Kang Hu Young, karakter yang diperankan Chae Jong Hyeop.

Kang Hu Young menjadi saksi atas masa lalu menyedihkannya, dan kini bkeerja sebagai perencana keuangan yang cerdas serta tampan.

Kang Hu Young memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan setelah 10 tahun berlalu, dan takdir membuatnya bertemu dengan Lee Hong Ju, cinta pertamanya. Lantas, apa yang akan terjadi setelahnya?

3. Peran Kim Dasom dan Yun Ji On

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Di drama Serendipity's Embrace, Kim Dasom memainkan peran sebagai Kim Hye Ji, sahabat Lee Hong Ju yang bekerja sebagai guru bahasa Inggris dan tahu mengenai perjalanan hidup Lee Hong Ju.

Sementara itu Yun Ji On memainkan karakter sebagai Bang Joon Ho, penulis novel populer dengan jiwa bebas yang diidolakan Lee Hong Ju.

4. Diangkat dari Komik Web

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Serendipity's Embrace diangkat dari komik web berjudul "Wooyeonilgga? yang ditulis oleh Nam Ji Eun, dan dipublikasi perdana pada 8 April 2011 lalu lewat Naver.

5. Jadwal Tayang Drama Serendipity's Embrace

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Serendipity's Embrace dapat disaksikan mulai 22 Juli 2024 lewat saluran tvN dengan total 8 episode, serta mengisi slot drama hari Senin dan Selasa.

Topik Terkait