img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Sosok Uhm Tae Goo tengah ramai menjadi perbincangan sehubung dengan perannya dalam drama My Sweet Mobster.

Aksi Uhm Tae Goo dalam drama My Sweet Mobster sukses buat penonton terpesona, hingga tifak sedikit yang penasaran akan kehidupannya, termasuk potret predebutnya.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan merangkum foto-foto predebut Uhm Tae Goo yang belum banyak terekspos. Simak yuk lewat ulasan di bawah ini.

gugutaegoo/instagram
Foto : gugutaegoo/instagram

1. Uhm Tae Goo lahir di Korea Selatan pada 9 November 1983. Ia memiliki kakak laki-laki yang lebih tua 2 tahun darinya bernama Uhm Tae Hwa.

gugutaegoo/instagram
Foto : gugutaegoo/instagram

2. Potret masa kecil Uhm Tae Goo dan Uhm Tae Hwa beredar di media sosial hingga tidak jarang banyak yang memuji kegemasan mereka. Selain itu sosok Uhm Tae Hwa tentu sudah tidak asing lagi di industri perfilman Korea Selatan. Ia dikenal sebagai sutradara yang telah menggarap berbagai film seperti Nice Shorts! 2011, Ingtoogi: The Battle of Internet Trolls, Vanishing Time: A Boy Who Returned, dan yang terbaru Concrete Utopia.

gugutaegoo/instagram
Foto : gugutaegoo/instagram

3. Memiliki kakak sebagai sutradara membuat Uhm Tae Goo selalu terlibat dalam semua proyek yang dikerjakan oleh Uhm Tae Hwa sebagai aktor utama atau pemain pendukung.

0911umtaegoo/instagram
Foto : 0911umtaegoo/instagram

4. Ketertarikannya dalam bidang seni akting membuatnya melanjutkan pendidikan di Departemen Seni Film, Konkuk University. Kampus tersebut merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Korea Selatan yang juga mencetak alumni artis ternama Negeri Gingseng lainnya, sebut saja Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Yoo Ah In, Song Kang, Jin BTS, dan masih banyak lagi.

umtaegoo_/instagram
Foto : umtaegoo_/instagram

5. Uhm Tae Goo ternyata pernah bergaya rambut cepak juga loh!

umtaegoo_/instagram
Foto : umtaegoo_/instagram

6. Jika dilihat sekilas, dalam foto ini Uhm Tae Goo mirip dengan aktor Yoo Yeon Seok ya.

umtaegoo_/instagram
Foto : umtaegoo_/instagram

7. Potret masa muda Uhm Tae Goo yang terlihat sedang bersama seorang temannya.

Itu tadi deretan foto predebut Uhm Tae Goo, aktor drama My Sweet Mobster.

Topik Terkait