img_title
Foto : IMDb

Korea Selatan – Menonton drama Korea menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang. Dikemas dengan menarik serta dibintangi oleh aktor aktris ternama, drama Korea menyuguhkan cerita dengan berbagai genre, salah satunya adalah genre komedi.

Memiliki kisah yang lucu dan pasti bikin ketawa, ini dia 5 drama Korea komedi yang seru untuk ditonton!

The Sound of Your Heart

Diperankan oleh Lee Kwang Soo sebagai Jo Suk, drama ini sudah pasti dapat membuat kamu tertawa terbahak-bahak. The Sound of Your Heart menceritakan tentang Jo Suk, seorang kartunis yang sedang berjuang menjadi penulis terkenal.

Tawaran komik yang ia buat selalu mendapatkan penolakan dari penerbit, hingga suatu hari ia mengirimkan komik yang menceritakan tentang kesehariannya dengan keluarga dan pacar, yang kemudian diterima oleh perusahaan.

Welcome to Waikiki

Welcome to Waikiki menceritakan tentang 3 sekawan pria yang berusaha keras untuk mewujudkan impian masing-masing. Mereka adalah Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Doo Sik (Son Seung Won). Pekerjaan tidak menentu yang mereka lakukan berpengaruh pada pemasukan yang kian hari semakin surut.

Mereka pun memutuskan untuk membuat sebuah penginapan yang juga mereka tinggali dengan nama ‘Waikiki’. Tidak berjalan dengan lancar, penginapan Waikiki terancam bangkrut bersamaan dengan kehadiran bayi misterius yang ditinggal di penginapan Waikiki. Cerita drama ini kemudian berlanjut ke season 2 dengan jalan cerita yang seru.

Pegasus Market

Berlatar di supermarket, Pegasus Market menceritakan tentang kehidupan pegawai yang bekerja di sebuah supermarket yang hampir bangkrut. Mook Suk Goo (Lee Dong Hwi), seorang bos baru supermarket membuka kesempatan kerja untuk membantu menyelamatkan supermarket dari kebangkrutan.

Akan tetapi, pegawai yang dipilih justru memiliki karakter yang unik, mulai dari suku pedalaman, preman, hingga musisi yang tidak laku. Menekankan bahwa pengawal adalah raja, mereka melakukan berbagai cara untuk membuat supermarket tetap bertahan.

Gaus Electronics

Mengusung genre romantis komedi, drama menceritakan tentang kehidupan para karyawan muda di divisi pemasaran 3 yang menyediakan Gaus Electronics. Kisah cinta dan persahabatan mereka siap untuk menghibur kamu.

Mereka adalah Lee Sang Sik (Kwak Dong Yeon) yang memiliki kepribadian ceria, Cha Na Rae (Ko Sung Hee) asisten manajer yang suka marah-marah, Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) putra dari keluarga perusahaan, dan Gun Gang Mi (Kang Min Ah) seorang karyawan cantik di perusahaan.

True to Love

True to Love menceritakan tentang Bo Ra (Yoo In Na) sebagai pakar hubungan cinta yang sukses memberikan nasihat cinta lewat bukunya sebagai Deborah. Realitas kehidupan Bo Ra sangat berbeda dengan kehidupannya sebagai Deborah. Kemahirannya sebagai penulis mempertemukan ia dengan Soo Hyeok (Yoon Hyun Min), seorang perencana penerbitan yang memiliki pandangan negatif terhadap Bo Ra.

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait