img_title
Foto : X @DenisKurian

Korea Selatan Rumor mengejutkan datang dari bintang film Korea Selatan, Ma Dong Seok, yang diduga akan tampil dalam film India yang diperankan oleh Prabhas!

Lalu, benarkah kabar tersebut? Kira-kira peran seperti apa yang akan dimainkan Ma Dong Sek? Yuk scroll untuk informasi selengkapnya!

Ma Dong Seok Debut di Film India?

Ma Dong Seok merupakan salah satu bintang film action terbesar dari Korea Selatan. Ia telah membintangi sederet film terkenal, tapi namanya baru benar-benar mendunia saat membintangi Train To Busan hingga The Eternals.

Ma Dong Seok, yang baru saja membintangi film korea The Roundup: Punishment, digosipkan akan debut di perfilman India. Ia dikabarkan akan berperan sebagai penjahat dalam film action mendatang yang dibintangi bintang selatan Prabhas, berjudul "Spirit".

Film Telugu yang semakin dinantikan ini akan disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, sutradara di balik film Animal yang dibintangi Ranbir Kapoor. Tak hanya itu, kabarnya para filmmaker juga berencana mendatangkan koreografer laga asal Korea Selatan ke lokasi syuting.

Topik Terkait