img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Cerita yang dikemas dengan menarik membuat drama Korea menjadi begitu populer di banyak negara. Berbagai genre disuguhkan dalam drama Korea, mulai dari genre romantis, komedi, fantasi, detektif, dan lainnya.

Akhir cerita drama Korea menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu. Tak heran, banyak penonton ongoing yang ikut menebak akhir kisah dalam sebuah drama, entah menuju happy ending, maupun sad ending akibat kejadian tragis.

Bagi pecinta tontonan romantis berakhir sad ending karena katanya lebih membekas dalam hati, berikut 5 drama Korea berakhir tragis yang harus kamu tonton:

Snowdrop (2021)

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Snowdrop menceritakan kisah cinta antara seorang mahasiswa pascasarjana keturunan Jerman dengan identitas asli mata-mata asal Korea Utara yaitu Lim Soo Ho (Jung Hae In), dan mahasiswi perempuan jurusan Sastra Inggris Eun Young Ro (Kim Ji Soo). Pernah mengikuti kencan buta dan jatuh cinta pada pandangan pertama, Eun Young Ro membantu Lim Soo Ho saat ia datang ke asrama kampusnya dengan keadaan luka. Seiring berjalannya waktu mereka pun saling jatuh cinta. Namun Eun Young Ro perlahan menjauh usai mengetahui identitas asli Lim Soo Ho.

Youth of May (2021)

Topik Terkait