img_title
Foto : Disney+

Korea Selatan – Dua anggota BTS yakni Jimin dan Jungkook membintangi series variety show berjudul Are You Sure?!.

Acara Are You Sure?! dapat disaksikan lewat platform streaming Disney+ mulai Agustus 2024, yang akan mengajak penonton untuk ikut jalan-jalan bersama Jimin dan Jungkook.

Sebelum mulai menyaksikan, intip yuk deretan fakta seru dan menarik dari Are You Sure?! lewat ulasan di bawah ini.

1. Syuting Sebelum Wajib Militer

Disney+
Foto : Disney+

Lewat akun media sosial resminya pada 3 Juli 2024, BTS membagikan cuplikan poster acara Are You Sure?! yang dibintangi oleh Jimin dan Jungkook.

Acaa Are You Sure?! diluncurkan di tengah momen keduanya yang sedang menjalani wajib militer sejak 12 Desember 2023 lalu.

Kendati demikian proses syuting acara Are You Sure?! dilakukan sebelum Jimin dan Jungkook mulai melaksanakan dinas wajib militernya.

2. Kunjungi Beberapa Negara Untuk Acara Are You Sure?!

bts_bighit/twitter
Foto : bts_bighit/twitter

Untuk proses syuting acara Are You Sure?!, Jimin dan Jungkook mengunjungi berbagai negara loh. Selain Korea Selatan dan Pulau Jeju, mereka juga melakukan perjalanan ke Sapporo, Jepang hingga Amerika Serikat.

3. Plot Cerita Acara Are You Sure?!

bts_bighit/twitter
Foto : bts_bighit/twitter

Lewat acara Are You Sure?!, Jimin dan Jungkook yang berasal dari kampung halaman serupa hingga dijuluki sebagai "Busan Boys" melakukan petualangan seru untuk mengukir kenangan bersama sebelum wajib militer dimulai, serta menyelami budaya yang berbeda.

Jimin dan Jungkook juga melakukan berbagai kegiatan untik seperti berkemah, main kano, melakukan perjalanan darat, hingga merasakan insiden-insiden tidak terduga selama perjalanan mereka.

Perjalanan Jimin dan Jin dimulai tanpa persiapan sehingga memungkinkan terjadinya beragam situasi mengejutkan nan menghibur.

4. Memiliki Total 8 Episode

bts_bighit/twitter
Foto : bts_bighit/twitter

Acara Are You Sure?! akan memiliki total 8 episode yang mana memperlihatkan chemistry persahabatan dan juga persaudaraan yang kuat antara dua anggota BTS tersebut.

5. Jadwal Tayang Acara Are You Sure?!

Disney+
Foto : Disney+

Aksi Jimin dan Jungkook BTS dalam program acara Are You Sure?! tayang perdana pada 8 Agustus 2024 lewat platform streaming Disney+, dan akan meluncurkan 2 episode pertamanya di momen penayangan perdana lalu akan dilanjutkan dengan merilis episode terbarunya setiap hari Kamis.

Topik Terkait