img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Dikemas dengan konsep yang unik dan menghibur, variety show Korea menjadi tontonan yang tak kalah menarik dari drama Korea. Dibintangi oleh artis-artis ternama, variety show Korea diproduksi dengan berbagai tema, salah satunya adalah tema detektif.

Detektif dan teka-teki menjadi dua hal yang berkaitan. Dengan suasana yang seru dan menegangkan, penonton diajak untuk ikut berpikir dan memecahkan misteri.

Bagi penggemar teka teki, berikut variety show bertema detektif seru yang wajib kamu tonton!

1. Agent of Mystery

Dirilis pada bulan Juni 2024 lalu dengan total 6 episode, Agent of Mystery menjadi variety show Korea yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan. Enam artis Korea tergabung untuk memecahkan misteri. Mereka adalah penyanyi John Park, komedian Lee Eunji dan Lee Young Jin, aktor Kim Do Hoon, hingga idol Kpop Lee Hyeri dan Karina.

Bersama-sama dalam satu tim, mereka berusaha memecahkan 2 kasus misterius hanya dalam waktu 6 jam di setiap kasusnya. Tiga episode pertama dengan kasus tiga wanita yang hilang secara misterius, dan tiga episode lain yakni mencari keberadan awak kapal selam Midas.

Topik Terkait