img_title
Foto : Instagram @sooyaaa__

IntipSelebJisoo BLACKPINK lebih dari aktris maupun penyanyi. Ia juga dikenal dengan style-nya yang memikat. Sebagai idol papan atas, ia kerap tampil dengan outfit-nya yang penuh gaya saat di atas panggung maupun di kesehariannya.

Ingin tampil memesona seperti Jisoo? Kali ini Intip Seleb akan membahas inspirasi OOTD Jisoo BLACKPINK yang bisa kamu contoh saat akan hang out bersama orang-orang tersayang. Yuk di-scroll dan cari inspirasi OOTD terbaikmu!

Jika kamu perhatikan, style aktris-aktris korea selalu terlihat casual, tak terkecuali Jisoo. Hanya dengan kaus dan celana jeans terbaiknya, ia bisa tampil keren saat liburan di Paris, Perancis.

Dengan aksesoris dan tas yang tepat serta sepatu yang nyaman, kamu bisa mencontoh outfit Jisoo satu ini saat bersantai atau bepergian di tempat terbuka seperti taman.

Dress bisa menjadi pilihan yang cocok saat bepergian, terutama jika kamu akan berkencan. Jika tak ingin penampilanmu terlalu biasa alias monoton, kamu bisa mencontoh style Jisoo berikut ini, yaitu memadukan dress dengan blazer!

Topik Terkait