img_title
Foto : Instagram @hye_yoon1110

IntipSelebKim Hye Yoon sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan Korea Selatan, tapi belakangan ini ia kembali mencuri perhatian atas perannya dalam drakor Lovely Runner. Namun, tak hanya akting, style aktris Korea satu ini juga seringkali dibicarakan dan menjadi inspirasi penggemarnya!

Kim Hye Yoon pandai memadukan pakaian yang simpel namun tetap terlihat chic dan kasual, yang cocok untuk kamu tiru saat hang out bersama orang-orang tersayang. Yuk intip OOTD Kim Hye Yoon di bawah ini, jangan lupa scroll ya!

Overall celana seperti yang dikenakan Hye Yoon satu ini memang sangat nyaman dan santai untuk dikenakan saat hang out, terutama jika kamu akan berwisata ke tempat terbuka seperti taman. Padukan dengan kaus favorit dan sneakers, kamu bisa tampil santai tapi manis seperti aktris cantik satu ini!

Kamu pasti sering melihat aktris Korea memakai sundress atau dress simple manis bermotif bunga, tak terkecuali Hye Yoon. Penampilannya pun semakin manis dengan tambahan cardigan hingga sling bag. Sst, untuk style ini kamu bisa memadukannya dengan flat shoes maupun sneakers lho! Pilih warna yang sesuai agar tetap matching dengan outfit kamu ya!

Topik Terkait