img_title
Foto : RVsmtown/twitter

Jakarta Grup Kpop Red Velvet membawa angin segar untuk ReVeluv (sebutan fandom Red Velvet) dengan menggelar fan meeting sekaligus konser bertajuk HAPPINESS: My Dear, ReVe1uv.

Red Velvet juga akan menyambangi Jakarta untuk tur fancon Asia HAPPINESS: My Dear, ReVe1uv kali ini. Intip yuk informasi selengkapnya.

Fancon Red Velvet di Jakarta

RVsmtown/twitter
Foto : RVsmtown/twitter

Lewat media sosial resminya pada 19 Juni 2024, Red Velvet mengumumkan sejumlah kota yang akan disambangi untuk melangsungkan tur fancon HAPPINESS: My Dear, ReVe1uv.

Di Indonesia, fancon HAPPINESS: My Dear, ReVe1uv siap digelar pada Sabtu, 7 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara dengan iMe Indonesia sebagai promotor resminya.

Tur fancon HAPPINESS: My Dear, ReVe1uv akan dibuka di Olympic Handball Gymnasium Seoul pada 3-4 Agustus 2024, kemudian dilanjutkan di Impact Arena Bangkok pada 17-18 Agustus 2024, di Beach City International Stadium Jakarta pada 7 September, di SM Mall of Asia Arena Manila pada 14 September 2024, dan di Studio City Event Center Macau pada 28 September 2024.

Topik Terkait