img_title
Foto : Roses_are_rosie/instagram

Korea Selatan Rose BLACKPINK secara resmi diperkenalkan sebagai artis baru asuhan THE BLACK LABEL setelah keluar dari YG Entertainment.

THE BLACK LABEL merupakan rumah bagi sederet penyanyi dan aktor Korea Selatan, diantaranya Taeyang BIGBANG hingga Park Bo Gum. Simak yuk pernyataan selengkapnya lewat ulasan di bawah ini.

Rose BLACKPINK Gabung THE BLACK LABEL

roses_are_rosie/instagram
Foto : roses_are_rosie/instagram

Tahun lalu YG Entertainment mengumumkan jika BLACKPINK tidak memperbarui kontrak individu mereka untuk aktivitas solo. Kendati begitu, BLACKPINK melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.

Ketiga anggota BLACKPINK yakni Jennie, Jisoo, dan Lisa telah mendirikan label individunya. Sementara itu Rose memutuskan untuk bergabung bersama THE BLACK LABEL.

Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rose. Berdasarkan kepercayaan mendalam antara produser Teddy dan artis Rose, yang telah lama bekerja bersama sebagai produser dan artis, (Rose) baru-baru ini menandatangani kontrak manajemen dengan THEBLACKLABEL,” bunyi pernyataan THE BLACK LABEL pada 18 Juni 2024.

Topik Terkait