img_title
Foto : Weverse

Korea Selatan – Keempat maknae (anggota termuda) dari BTS yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook menyapa penggemar lewat siaran langsung. Melalui siaran langsung ini mereka mengungkapkan beberapa hal sebelum berangkat wamil yang diperkirakan minggu depan.

Ternyata lewat siaran langsung itu, tampak Jungkook sudah mencukur rambutnya jadi botak hingga rambut V BTS semakin pendek. Penasaran bagaimanakah? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook BTS Botak

Pada tanggal 5 Desember kemarin malam, RM, Jimin, V dan Jungkook BTS masuk ke Weverse untuk menghabiskan waktu bersama penggemar mereka untuk terakhir kalinya sebelum mendaftar wajib militer.

Dalam siaran langsungnya, V dan Jungkook mengungkap gaya rambut mereka yang baru dipangkas untuk mengantisipasi wajib militer mereka yang akan datang. Meskipun Jungkook awalnya menyembunyikan penampilan barunya dengan kupluk, pada akhirnya ia secara singkat memperlihatkan potongan rambutnya yang sudah di potong boyak.

Pada akhir video dengan cepat Jungkook malu-malu berlari melintasi layar untuk menunjukkan kepalanya yang sudah botak. Di sisi lain, Jimin masih terlihat dengan rambut pirang panjang dan mengungkapkan bahwa ia belum siap menunjukkan tampilan gaya rambut militernya kepada penggemar.

Topik Terkait