img_title
Foto : JTBC

Korea Selatan Welcome to Samdalri merupakan drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 2 Desember 2023 dengan diperankan oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai karakter utamanya.

Penayangan drama Welcome to Samdalri menjadi momen yang dinantikan pemirsa karena menyajikan chemistry Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun dalam konsep yang berbeda dari proyek mereka sebelumnya.

Sebelum mulai menonton, intip sama-sama yuk deretan fakta drama Welcome to Samdalri melalui ulasan di bawah ini.

1. Garapan Sutradara dan Penulis Naskah Populer

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Welcome to Samdalri digarap oleh Sutradara Cha Young Hoon, sosok di balik drama Are You Human?, When the Camellia Blooms, dan Forecasting Love and Weather.

Sementara itu, naskah drama Welcome to Samdalri ditulis oleh Kwon Hye Joo, yang sebelumnya menulis naskah untuk drama Go Back Couple dan Hi Bye Mama.

2. Karakter Unik Ji Chang Wook

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Di tahun 2023 ini Ji Chang Wook menjadi salah satu aktor yang ramai diperbincangkan karena aksinya dalam drama The Worst Of Evil.

Usai menyelesaikan babak akhir drama tersebut, Ji Chang Wook tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kembali ke layar kaca lewat drama Welcome to Samdalri dengan karakter yang berbeda 180 derajat.

Dalam drama Welcome to Samdalri Ji Chang Wook menjalani karakter sebagai Jo Yong Pil yang dikenal sebagai pelindung dan penolong orang-orang di Pulau Jeju.

Ibu Jo Yong Pil adalah petani di laut yang meninggal pada usia muda karena laporan cuaca yang salah. Karena kejadian itu, Jo Yong Pil memutuskan untuk menjadi peramal cuaca dan melindungi para tetua di kampung halamannya.

Namun, semangat dan penolakannya untuk membiarkan informasi yang salah membuat Jo Yong Pil memiliki reputasi buruk di tempat kerjanya, dan dikenal pembuat onar juga tidak takut untuk berdebat dengan atasannya.

3. Gambarkan Kehidupan Gundah Gulana Shin Hye Sun

JTBC
Foto : JTBC

Sementara itu Shin Hye Sun berperan sebagai Jo Sam Dal yang meninggalkan kampung halamannya Samdalri di Pulau jeju untuk bekerja di Kota Seoul sebagai asisten di industri fotografi fashion, lalu mengganti namanya menjadi Jo Eun Hye.

Kesuksesan yang telah dibangun Jo Eun Hye hancur begitu saja hingga membuatnya kembali ke Samdalri, yang mana orang-orang mengenalnya sebagai Jo Sam Dal.

Meskipun Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal pernah bersahabat saat mereka masih muda, kedua sahabat yang tak terpisahkan ini tidak lagi berhubungan satu sama lain karena sebuah insiden.

Drama Welcome to Samdalri akan memperlihatkan chemisry romantis antara Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook, yang mana keduanya diceritakan sudah saling mengenal sejak bayi.

4. Healing Drama

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Welcome to Samdalri juga merupakan healing drama yang mana pemirsa akan diperlihatkan hubungan persahabatan mengharukan antara karakter Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook. Tidak hanya itu, aksi-aksi warga Samdalri turut menjadi bumbu pelengkap keseruan drama ini.

5. Tayang 2 Desember

JTBC
Foto : JTBC

Drama Welcome to Samdalri dapat disaksikan mulai 2 Desember 2023 melalui saluran JTBC, serta mengisi slot drama hari Sabtu dan Minggu.

Topik Terkait