img_title
Foto : Twitter.com/xh_official

Korea Selatan – Band JYP Entertainment, Xdinary Heroes (XH) akan segera comeback dengan merilis mini album ke-4 mereka bertajuk Livelock pada 11 Oktober 2023 mendatang.

Jelang comeback, mereka telah membagikan teaser video musik lagu baru mereka bertajuk Break the Brake. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Xdinary Heroes Rilis Teaser Musik Video Break the Brake

Twitter.com/xh_official
Foto : Twitter.com/xh_official

Xdinary Heroes akan merilis mini album ke-4 mereka bertajuk Livelock pada 11 Oktober 2023 mendatang. Sebelum perilisan album baru, JYP Entertainment telah merilis video teaser video musik untuk judul lagu Break the Brake.

Teaser ini memancarkan energi rock yang kuat dengan menggabungkan adegan keenam anggota EXDEZ yang tenggelam dalam ansambel dan adegan yang mengingatkan pada film-film Barat.

Geonil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon sedang duduk di kereta mengenakan seragam penjara, memandang ke luar jendela dengan gugup. Tak lama kemudian, terjadilah adegan seolah-olah badai pasir besar sedang mendekat menutupi kereta yang mereka tumpangi, sehingga menimbulkan rasa penasaran terhadap video musik selengkapnya.

Topik Terkait