img_title
Foto : Isplus

Korea Selatan – Drama terbaru Doona atau Lee Doona akan segera tayang di Netflix pada 20 Oktober 2023 mendatang. Ini merupakan sebuah drama romantis tentang kisah seorang mahasiswa biasa, Wonjun yang bertemu Doona, yang telah pensiun dari masa-masa glamornya sebagai idola K-pop.

Sebelum penayangannya, pihak produksi telah merilis poster dan trailer utama dari drama Doona. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Poster Utama Drama Doona

Isplus
Foto : Isplus

Melansir dari Islus pada rabu, 4 Oktober 2023, Drama Doona dipernakan oleh Suzy dan Yang Se Jong sebagai bintang utama. Ini merupakan sebuah drama romantis tentang kisah seorang mahasiswa biasa, Wonjun yang bertemu Doona, yang telah pensiun dari masa-masa glamornya sebagai idola K-pop.

Baru-baru ini pihak priduksi telah meningkatkan tingkat kegembiraan dengan drama tersebut dengan perilisan poster utama dan trailer utama.

Poster utama menampilkan momen ketika Doona dan Wonjun, yang berbagi kehidupan sehari-hari satu sama lain antara bercanda dan tulus, melewati batas teman serumah dan menjadi lebih dekat.

Topik Terkait