img_title
Foto : Instagram/NCT127

Korea SelatanNCT 127 akan segera comeback dengan merilis album penuh ke-5 yang bertajuk Fact Check. Sebelum itu mereka telah merilis video untuk b-side track bertajuk Angel Eyes.

Sementara itu NCT 127 dijadwalkan comeback pada 6 Oktober 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

NCT 127 Rilis Video Lagu Angel Eyes

Twitter.com/nctsmtown_127
Foto : Twitter.com/nctsmtown_127


Melansir dari Sports Donga pada Senin, 2 Oktober 2023, video track lagu b-side NCT 127 bertajuk Angel Eyes telah dirilis melalui channel YouTube NCT 127.

Video tersebut berhasil menarik perhatian tidak hanya sebagian dari lagu barunya, tetapi juga video yang memperlihatkan kekompakan NCT 127 dengan penampakan di pemandangan malam Sungai Han di Seoul.

Video track ini mendapat respon hangat dengan video sensual yang memadukan visual menyegarkan NCT 127 yang menyanyikan lagu b-side Angel Eyes dengan rasa syukur kepada para penggemarnya.

Lagu Angel Eyes adalah lagu bergenre rock bertempo sedang dengan vokal menyegarkan yang mengesankan melalui loop gitar yang indah dan permainan drum yang ceria. Liriknya membandingkan orang yang dicintai dengan 'Malaikat' membuat seseorang melupakan situasi sulit dan merasa bahagia.

Informasi Fact Check

Disney Hostar
Foto : Disney Hostar
Topik Terkait